OM SRI SAIRAM

OM SRI SAIRAM........

Kamis, 02 Desember 2010

PURA/TEMPLE


Salah satu kuil Hindu di Uganda, Africa





Kuil Ganesha berdiri di sudut lain Central World Plaza, Bangkok (bekas World Trade Center) dekat persimpangan Pratunam.





Arya Dewaker Suriname -
Kuil Hindu di Suriname. Diperkirakan telah dikunjungi jutaan pengunjung setia...p tahun dari Hindu dan non-Hindu di Suriname dan dari seluruh dunia. Kuil Hindu ini ada di pusat kota di Paramaribo. Selesai dibangun pada 2008.



Kuil Sri Padaparai di Kanyakumari ini mirip seperti pura sakenan dan bale kambang di malang Jawa Tim...ur. Para pesiarah musti menaiki kapal laut untuk bisa sampai disana. Kuil ini ada di atas sebuah batu karang yang amat besar.


 

pemandangan Kuil Sri Padaparai pada saat malam hari





Kuil Hindu di mesir







Kuil Hindu di Nairobi. Kenya




Kuil Lotus..salah satu kuil modern di India, kuil ini terletak di Delhi dengan empat juta pengunjung setiap tahun






Kuil Hindu di Lilburn, Atlanta. Amerika




KUIL SANATANA DHARMA DI ITALIA SEKILAS MEMANG MIRIP GEREJA, KUIL INI DIKELOLA OLEH ORANG2 ITALIA SENDIRI




Black Country Temple Ceremony In UKUNITED KINGDOM, August 2010: Thousands of p...eople from across the world have visited a Hindu Temple in the Black Country for a special ceremony. They came to the Shri Venkateswara (Balaji )Temple in Tividale for the consecration and installation of the Shiva Lingam, the sacred symbol of the Hindu Deity Lord Shiva.
Dr. Kandiah Somasundarrajah, one of the Founding Trustees of the Temple, told BBC WM that nearly 15,000 people had visited Tividale over the four days between Thursday, 19 August and Sunday, 22 August 2010. He said visitors had come from places including Europe, Malaysia, India and Australia.
Dr. Rajah said that it was a “very significant” ceremony for the Hindu community and the Balaji Temple which is the largest Hindu Temple of South Indian architecture in Europe. He explained how the shape of the stone Shiva Lingam, brought from Gangothri (the highest stretch of the River Ganges in the Himalayas), had been formed by water running over it naturally over hundreds of years.

Upacara di Kuil Hindu Di Black Country di Inggris.

UNITED KINGDOM, Agustus 2010: Ribuan orang dari seluruh dunia telah mengunjungi sebuah kuil Hindu di Black Country untuk sebuah upacara khusus. Mereka datang ke Venkateswara Shri (Balaji) Candi di Tividale untuk pentahbisan dan pemasangan Shiva lingam, simbol suci Hindu Untuk Dewa Siwa.

Dr Kandiah Somasundarrajah, salah satu Pengawas Pendirian Kuil, mengatakan kepada BBC WM bahwa hampir 15.000 orang telah mengunjungi Tividale selama empat hari antara Kamis, 19 Agustus dan Minggu, 22 Agustus 2010. Dia mengatakan pengunjung yang datang dari Eropa, Malaysia, India dan Australia.
Dr Rajah mengatakan bahwa ini "sangat signifikan" Kuil Balaji merupakan candi Hindu besar di eropa dengan arsitektur India Selatan. Dia menjelaskan bagaimana bentuk batu Shiva lingam, dibawa dari Gangothri (bagian tertinggi dari Sungai Gangga di Himalaya), telah dibentuk oleh air yang mengalir di atasnya secara alami selama ratusan tahun.


Dharma Bhakti temple, Jogjakarta, Central JavaDharma Bhakti temple is located in Tegal Rejo Beji Nga...wen Gunung Kidul.Dharma Bhakti temple was established in Year 1986. This temple is located in the East Widhi Bhakti temple about 1.5 km.

Pura Bhakti Dharma, Jogjakarta, Jawa Tengah

Pura Bhakti Dharma terletak di Dusun Tegal Rejo Desa Beji Kecamatan Ngawen Gunung Kidul. Pura Bhakti Dharma didirikan pada Tahun 1986. Pura ini terletak di sebelah Timur Pura Bhakti Widhi dengan jarak kira-kira 1,5 Km.



BAPS Swaminarayan Akshardham di DelhiIni merupakan komplek candi Hindu terluas di dunia ini lebih mirip seperti sebuah ibu kota kerajaan bernuansa Hindu dengan arsitekturnya yang sangat indah dan dilengkapi dengan kebun teratai, kolam yang indah dan arca-arca, dengan luas tanah sebesar 60 hektar. Untuk membangunnya membutuhkan waktu selama 5 tahun dengan 11.000 pekerja. Objek ini mampu menarik pengunjung sebanyak 5 juta pengunjung setiap tahun

Di Kuil Ganesha di Nakhon Provinsi Nayok. ThailandIndahnya Kebersamaan Umat Hindu Dan Buddha
Gambar ...di bawah menunjukkan patung Ganesha besar di provinsi Nakhon Nayok Thailand. Terletak tidak terlalu jauh dari Bangkok, Anda dapat menghabiskan sekitar setengah hari perjalanan ke kuil ini. Kuil ini justru 90% dipadati umat Buddha di Thailand ketimbang umat Hindu itu sendiri. Kuil ini telah menjadi tempat suci bersama untuk umat Hindu dan Buddha di Thailand.
 
Sungguh anugrah luar biasa dari Ida Sang Hyang Widi Wasa yang di
berikan kepada kita semua khususnya ...umat hindu yang ada di Europa.
Sebuah Pura yang di bangun di tengah lokasi wisata taman burung yang
luasnya 55 hektar, di dirikan oleh orang belgia yang bernama ERIC DOMB.
adapun alasan beliau mendirikan Pura tersebut dikarenakan kecintaannya
yang sangat luar biasa akan bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar